ShoutMix chat widget
Latest News

Peran Djarum Black Terhadap Perkembangan Blog

Selasa, 23 Februari 2010 , Posted by vicko at 11.59


Kalian semua pasti setuju bahwa memank sudah tak dapat diragukan lagi peranan dan kontribusi yang di sudah diberikan oleh Djarum Black terhadap perkembangan blogging di tanah air. hal ini sudah tentu, karna dengan diadakannya suatu kompetisi menulis dikalangan blogger yang sampai saat ini telah diadakan 2 kali, sangat di sambut baik bahkan luar biasa oleh para blogger. selain hadiah yang ditawarkan sangat menarik tentunya. hal seperti ini lah yang dibutuh kan kita para blogger untuk dapat meningkatkan kualitas dalam menulis dan berkarya.

Jika kita melihat salah satu persyaratan yang diajukan oleh panitia Djarum Black. yakni, mensyaratkan jumlah minimal artikel yang akan diikutsertakan dalam kompetisi yang berhubungan dan berkaitan dengan Djarum Black haruslah 20 artikel atau lebih.
Hal ini memank berat bagi saya yang mendaftar kompetisi ini sudah sangat telat sejak diadakan 4 bulan yang lalu. mungkin jika saya mendaftar lebih awal persiapan saya dalam menulis artikel akan lebih matang dan mampu memenuhi persyaratan yang ada. karna memank saat saya menulis artikel ini, hanya baru beberapa artikel saja yang sudah saya buat yang mengharuskan minimal 20 artikel yang dikutsertakan atau lebih.

Tetapi, hal ini lah yang membuat saya untuk terus terpacu untuk bisa menyelesaikan kompetisi ini sebaik-baiknya juga maksimal. terlebih lagi menurut saya lewat kompetisi ini sama saja sudah menyuarakan tentang budaya dan minat menulis atau nge-blog di internet. dan pasti akan banyak generasi muda dan kreatif bermunculan.

seperti kata-kata yang saya tulis pada paragraf yang pertama bahwa "memank sudah tak dapat diragukan lagi peranan dan kontribusi yang di sudah diberikan oleh Djarum Black terhadap perkembangan blogging di tanah air." karna lewat kompetisi seperti ini kita harus meningkatkan citra yang positif untuk masyarakat indonesia di mata dunia.



So, sekarang semuanya ada pada kita sendiri bukan hanya tentang bagaimana dapat membuat event atau kompetisi ini menjadi sangat meriah tetapi juga bermanfaat yang dapat berdampak positif bagi masyarakat lainnya terutama di indonesia dalam hal budaya menulis atau blogging sebagai lifestyle.










Currently have 2 komentar:

  1. Anonim says:

    wah keren bang artikel nya..
    hhehee..

Leave a Reply

Posting Komentar