ShoutMix chat widget
Latest News

Komunitas Sudah Menjadi Lifestyle

Kamis, 25 Februari 2010 , Posted by vicko at 11.19













saya yakin semua pasti mengetahui apa itu komunitas??

Komunitas itu sendiri berasal dan terlahir dari sekumpulan orang-orang yang memiliki kesamaan hobi, kegiatan, ataupun kepentingan yang sama. dan sudah sangat wajar bila komunitas saat ini sudah sangat berkembang jika di lihat dari banyaknya komunitas-komunitas yang bermunculan. karna memank sekarang-sekarang ini komunitas sudah menjadi trend bahkan sudah menjadi "Lifestyle".
Black Communty adalah salah satu komunitas yang saat ini memiliki cukup banyak anggota yang dibentuk oleh salah satu produsen rokok terbesar yaitu Djarum Black. dan tentu saja, sama halnya dengan komunitas lainnya, Black Community ini rutin mengadakan berbagai event dari sekala kecil sampai besar dan gak hanya tentang motor dan mobil tapi juga banyak lagi seperti jambore, bakti sosial dan lain-lain. banyak pula para muda-mudi yang gabung dan tertarik dengan komunitas ini karna eventnya yang seru dan memank kelihatan cukup menarik dan keren bagi para kauwla muda. karna nama sebuah komunitas akan menjadi indentitas untuk komuntas itu sendiri. seperti "Black Community", dari nama ini sudah pasti kita tahu bahwa komunitas ini selalu mencerminkan komunitas mereka dengan tema serba hitam. mulai dari logo, pakaian, jacket, serta berbagai aksesoris yang digunakan oleh para anggota Djarum Black Community ini.
di dalam Djarum Black Community sendiri pun masih terdapat dua komunitas berdasarkan hobi, yaitu Black Car Community dan Black Motor Community.


  • Black Car Comunity


Community khusus untuk para pencinta dunia otomotif terutama pecinta mobil. dan gila modif-modif mobil. komunitas ini memank cukup seru untuk diikuti. klo soal apa saja event dan kegiatannya, jangan di tanya. karna komunitas ini punya segudang acara yang bakalan gak nyesel buat kita yang ikut. So, klo punya hobi dan minat terhadap otomotif dan modif mobil jangan gak ikutan komunitas ini.




  • Black Motor Community

Ini adalah komunitas khusus untuk para pecinta juga modif-modif motor dan sama halnya dengan Black Car Community. event yang diadakan cuup banyak dan asik untuk diikuti. cukup keren kan terutama untuk para kauwla muda pecinta motor.


mekipun terdapat dua jenis komunitas dalam Black Community tapi dua-duanya sama-sama termasuk ke dalam Black Community. saya akui Black Community memank punya daya tarik tersendiri hingga saat ini banyak komunitas yang terbentuk di berbagai kota besar di indonesia.
oke, sekian dari saya. Thx.



Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar