ShoutMix chat widget
Latest News

Event bergengsi ala Djarum Black

Senin, 22 Februari 2010 , Posted by vicko at 09.41



saat sedang browsing di situs Autoblackthrough salah satu yang membuat saya sangat tertarik adalah link yang bertuliskan News & Event. yup, situs yang dimiliki dan dikelola oleh Djarum Black ini berisikan berbagai macam info tentang kegiatan dan events yang sering diselenggarakan oleh Djarum Black. So, memank banyak event'nya yang seru-seru. seperti Djarum Black Motodify.
hhmm.. pasti kalian masih agak bingung !!
biar saya sedikit menjelaskan tentang event'nya. Djarum Black Motodify adalah event otomotif yang rutin diselenggarakan oleh Djarum Black baik dalam sekala lokal, regional maupun nasional. dan yang pasti diselenggarakan khusus buat yang gila modif motor.
penasaran !! dan mau tau tentang infonya lebih banyak lagi tentang apa saja kegiatan yang dilakukan oleh Djaum Black Motodify ini !! So, langsung saja buka situs resminya di www.autoblackthrough.com








dan masih banyak lagi info tentang event yang diadakan Djarum Black. jadi gak cuma tentang modif motor saja, ada modif mobil, dan banyak kok. seperti Djarum Black Slimznation, Djarum Black Motodify, Djarum Black Night Slalom. biar gak penasaran buka aja Djarum Black News & Events.










Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar