ShoutMix chat widget
Latest News

Bukan Sekedar Kumpul-Kumpul

Jumat, 26 Februari 2010 , Posted by vicko at 21.07


Guys, pada artikel sebelum saya menulis tentang Black Community dan tentang seberapa menariknya event yang sering diadakan. mungkin beberapa dari kalian akan sedikit bosan jika saya menulis tentang event-event yang diselenggarakan dalam komunitas ini. dan kali ini saya memank akan sedikit membahas tentang beberapa kegiatan yang diadakan oleh para Black Community. Eits, tapi jangan salah kira dulu.. !!
di artikel ini saya memank akan sedikit membahas beberapa kegiatan dari Black Car Community dan Black Motor Community. tapi, klo kalian kira ini tentang acara-acara dan kegiatan yang sering diadakan oleh Black Community seperti modif-modif mobil dan motor atau touring, kompetisi dan sebagainya. eits, ada baiknya dilihat-lihat dan disimak sebentar.. hehee..
Perlu kalian ketahui bahwa komunitas bentukan Djarum Black ini punya banyak kegiatan yang sangat bermanfaat dan sangat positif. oke langsung saja beberapa diantaranya adalah:


-Aksi Kepedulian Black Community, Bakti Sosial BMC Depok dan BCC Medan

-Bakti Sosial BCC Banyumas Bangkitkan Rasa Kemanusiaan

-Touring Bakti Sosial Bandung, Sinergi BCC dan BMC Dalam Black Community



yup, dari tulisan diatas yang bisa kalian lihat tentang keterangan lebih lanjutnya dengan meng-klik pada judul kegiatannya ini, memank sangat bermanfaatkan. Banyak memank kegiatan dari para Black Community yang cukup positif pula dan itu semua tidak lepas dari rasa sosial dan kemanusian juga kepedulian dari komunitas ini.. sehingga diadakannya berbagai kegiatan positif seperti kegiatan sosial ini dan masih banyak lagi lainnya yang tak bisa saya tuliskan disini.
So, baiknya kita lihat sesuatu mulai dengan hal yang positif dahulu barulah menilai. karna jika kita melihat dengan negatif dahulu pasti akan menutupi hal-hal positif di dalamnya.











Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar