ShoutMix chat widget
Latest News

Djarum Black Blog Competition Vol.2

Selasa, 16 Februari 2010 , Posted by vicko at 13.05





Djarum Black Blog Competition Vol.2 itulah tepatnya kompetisi yang sedang saya ikuti saat ini yang diselenggarakan oleh Djarum Black tentunya. dan djarum black competition ini adalah yang ke-2 kalinya dibuat oleh djarum black setelah sukses dengan Djarum Black Blog Competition edisi pertamanya. mungkin ini kembali diselenggarakan karna animo masyarakat yang cukup tinggi merespon ajang kompetisi dari djarum black ini. dan dari judulnya saja kita semua pasti tahu bahwa ini adalah suatu kompetisi menulis dikalangan blogger khususnya para blogger indonesia. karna salah satu dari peraturan dan persyaratannya adalah mengharuskan blog dibuat dan dikelola oleh WNI itu sendiri.

Jika dilihat dari perkembangan blog yang sudah menjamur sekarang-sekarang ini dan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. ajang kompetisi blog ini sangat bermanfaat bagi para blogger terutama para blogger muda dan pemula yang sedang antusias-antusias'nya ngeblog seperti saya ini. karna disamping blogging sudah menjadi trend di era komunikasi dan teknologi saat ini. latar belakang dan tujuan diadakannya ajang kompetisi blog ini juga untuk menemukan generasi baru yang lebih kreatif dan mau berinovasi, juga berani mengutarakan pendapat dan pemikirannya yang disalurkan melalui blog. dan menurut saya pribadi ajang kompetisi blog terutama yang sedang diadakan oleh Djarum Black saat ini dapat menjadi cambukan dan motivasi bagi kita untuk terus berkarya.

So guys, bagi kalian yang punya blog apalagi suka dan hobby blogging.. jangan ketinggalan ikutan ajang bergengsi ini. karna klo kalian berhasil menang ini bisa menjadi pembuktian bahwa lo punya kualitas. klo kalian gak menang ya jangan kecewa jadikan ini sebagai pengalaman berharga untuk mamacu kalian lebih kreatif lagi.
dan memang ini pertama kalinya saya mengikuti ajang kompetisi blog, jadi saya pun masih perlu belajar banyak sama para senior.. hehee..

Tapi, disamping itu juga, hadiah yang ditawarkan oleh pihak penyelenggara cukup menggiurkan.. dari Top 10 List yang akan dipilih juri:


1. JUARA KE-I berhak atas NOTEBOOK DEEL.
2. JUARA KE-II BLACKBERRY JAVALINE
3. JUARA KE-III BLACKBERRY GEMINI
4. JUARA FAVORIT IPOD TOUCH 8GB
5. TOP 4-10 BESAR akan mendapatkan VOUCHER senilai Rp.500.000



beh.. Lumayankan !!!

So, tunggu apalagi. masih ada waktu kok. pendaftaran di buka mulai tanggal 1 Semptember 2009 sampai 28 Febuari 2010. karna saya sendiri juga baru mengetahui ternyata ajang ini sudah diadakan mulai awal semptember dari salah seorang teman saya yang sudah mengikuti kompetisi ini lebih dahulu dan saya baru mendaftar pada awal febuari. jadi, cepet buruan daftar.

(KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR) atau bisa juga membuka situs resminya www.autoblackthrough.com/blogcompetition



saran saya sebelum kalian registrasi ada baiknya membaca peraturan dan persyaratnnya terlebih dahulu. supaya kalian bisa lebih memahami tentang kompetisi yang akan kalian ikuti..
oke, cukup sekian dari saya. Trima Kasih.




Currently have 2 komentar:

  1. Wilhan says:

    jiakakakak.. kykny ada kata2 yang berubah nh bos.. wqwqwq

  1. vicko says:

    iia nh,, atas permintaan teman yg tak bs saya sebutkan namanya..

Leave a Reply

Posting Komentar