ShoutMix chat widget
Latest News

Digimon Online Segera Hadir

Jumat, 26 Februari 2010 , Posted by vicko at 21.54


Untuk para Black Community khususnya bagi pecinta game online. kabar terbaru datang dari salah satu game yang juga animasinya paling digemari anak-anak.

Digimon Online adalah nama game online yang kabarnya dikembangkan oleh WeMade Entertainment. WeMade Entertainment sendiri baru saja memperlihatkan Digimon Battle yang sebentar lagi akan dirilis untuk PC.

Digimon Battle ini sendiri tampaknya merupakan versi Amerika Utara dari game RPG Digimon di Korea sana, yang sebelumnya dijadwalkan akan dirilis tahun lalu, tapi untuk alasan tertentu, terpaksa dihentikan. Sekarang, informasi terbaru mengindikasikan bahwa game ini sudah akan hadir dalam waktu dekat, dengan WeMade Entertainment yang akan bertindak sebagai developer dan service provider-nya.



So, khusus penggemar berat animasi dan game ini. ini adalah game yang tepat untuk di coba. karna akan terasa sensasi yang beda jika bermain secara online kan. dan saya sendiri termasuk penggemar animasi juga game digimon ini.. jadi kita tunggu saja kelanjutan kabarnya nanti kapan di rilisnya dan kapan bisa masuk pasaran game indo.

oke sekian Black In News dari saya. Thx.



Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar