ShoutMix chat widget
Latest News

Blackbeard on Pirates of the Caribbean

Selasa, 02 Maret 2010 , Posted by vicko at 12.26




Kawan, kali ini ada kabar terbaru dari Film lanjutan yang kita semua pasti tahu, Pirates of the Caribbean: On Strangers Tide. itulah tepatnya judul terbaru untuk film terbaru dari pirates of the caribbean yang karakter utamanya diperan kan oleh Jonny deep.

kabarnya akan ada karakter baru yang muncul di film ini, yaitu Blackbeard. yup, nama ini mungkin sudah tidak terlalu asing lagi bagi kalian, karna sudah ada dalam karakter anime di One Piece. tapi bukan hanya itu, di dunia nyata, kalian juga sudah mengetahui bahwa orang ini memang benar-benar ada. Blackbeard ini adalah seorang bajak laut yang menjadi kapten dari kapal Revenge milik Queen Anne. Blackbeard sering mengganggu jalur perdagangan di wilayah barat dan juga timur dari koloni Amerika semasa hidupnya, sampai ajal menjemput dirinya pada tahun 1718 yang lampau. nah, dalam Pirates of the Caribbean: On Strangers Tide ini akan diceritakan usaha Blackbeard dalam mencari Fountain of Youth.



Jika dalam filmnya sebelumnya terdapat tokoh Flying Dutchman (yang saya sendiri lebih kenal dari acara kartun Spongebob, hehee..). kali ini masih belum diketahui siapa yang akan memerankan karakter ini. wow, kayaknya banyak banget tokoh dari cerita maupun legenda bajak laut yang di hadirkan disini. dan pasti itu akan menambah seru jalan ceritanya..

sekian..

Currently have 2 komentar:

  1. iphud says:

    salam kenal blacker.....

  1. vicko says:

    osh !! thx 4 visit..

Leave a Reply

Posting Komentar