ShoutMix chat widget
Latest News

Gelaran Akbar Pecinta Game "ESWC 2010"

Jumat, 26 Februari 2010 , Posted by vicko at 22.24




Lagi-lagi masih seputar game. seperti artikel sebelumnya, kali ini saya posting tentang game. tapi, kali ini tentang Kejuaraan dunia game ESWC 2010 akan kembali digelar oleh ANGELS (Association of National Games and Electronic Sports) dan PT. Cyber Sports Indonesia. dan ini merupakan gelarannya yang keempat. ESWC 2010 akan mengambil tempat di La Piazza Kelapa Gading pada tanggal 27-30 Mei 2010. Game-game yang akan dipertandingkan adalah FIFA 2010, DotA, Counter Strike, Virtual Tennis dan Street Fighter. Para peserta akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan Rupiah. gak cuma itu bahkan dua orang atau lebih dari pemenang FIFA 2010, Virtual Tennis dan Street Fighter akan dikirim ke Grand Final ESWC di Disneyland Paris, Perancis.



Grand Final ESWC 2010 akan digelar di Paris, Perancis, pada tanggal 30 Juni 2010 hingga tanggal 4 Juli 2010. Di Grand Final ESWC 2010 nanti, perwakilan dari Indonesia akan bertarung melawan 600 kontestan lain dari seluruh dunia untuk memperebutkan hadiah total senilai USD213,500 atau Rp.1,9 Miliar!
beh, mantap kan.. klo berhasil menang, bisa ikut bertanding dengan para gamers dunia yang berkumpul di paris. itung-itung sekalian liburan kan. karna namanya maen game kan untuk FUN, walaupun disana nanti akan tetap bertanding dengan para gamers lainnya dari seluruh dunia yang berkumpul. tapi pasti pengalaman yang bermanfaat buat para gamers indonesia !!
meski ini cuma pertandingan game dan bukan olimpiade sains, tapi akan tetap membawa nama baik Tanah Air tercinta kita ini kan, pasti akan menjadi hal positif dan harum juga nama negara kita jika berhasil membawa prestasi yang baik.


Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar