ShoutMix chat widget
Latest News

Rental Film di YouTube

Rabu, 30 Desember 2009 , Posted by vicko at 19.48

moshi moshi !!

ada kabar terbaru dari YOUTUBE yg berencana untuk membuka layanan rental film. dengan layanan tersebut, para pengguna youtube dapat menyewa film melalui fasilitas streaming di internet. Jika rencana tersebut berjalan mulus, website video online itu akan menjadi website pertama yg menarik biaya kpd penggunanya untuk menonton Film..

YouTube sendiri telah melakukan pembicaraandengan beberapa studio film, spt Lion Gate Entertainment Corp, Sony Pictures, dan Warner Brother mengenai kerja sama layanan rental tersebut.. youtube pun kini sudah melengkapi koleksinya dengan beberapa judul film, acara TV, serta beberapa klip promosi dari ketiga studio besar tersebut.
nah, 2 bulan lalu, YouTube telah mengumumkan kerja samanya dengan Time Warner Inc untuk menayangkan acara CNN dan TNT di websitenya...
jadi sistem rental youtube akan sama aja dengan program rental film yg dipunya iTunes milik apple Inc., Netflix, dan Amazon.com. Rencananya, youtube akan menarik biaya $3,99 AS per rental, yah.. kira2 Rp.35000-an deh(hee.. maklum gax tw nilai kurs).

dan sampai saat ini, youtbe masih menjadi website video sharing nomor 1 se-dunia. dan pengguna bebas menoton,meng-upload, juga download video2 yg ada tanpa biaya sepeserpun.. klo menurut saya youtube akan tetap seperti itu.. tp klo mau rental film'nya ya pasti premium donk alias bayar.. haahaa.. dan menurut saya pribadi sih lebih baik nonton langsung Film'nya di bioskop, karna harganya pun sekarang juga masih lebih murah di banding rental yg rencana'nya bakal dibuat youtube.. dan lagi butuh waktu berapa lama untuk nge-render(loading film'nya).. nonton yg 5 menit di youtube aja sering nge-lag, heehhee..

bagaimanapun itu terserah anda.. !!! yup2 ^_^






Currently have 2 komentar:

  1. nonna says:

    wah...
    ternyata ada juga...
    thanks infonya..

Leave a Reply

Posting Komentar