ShoutMix chat widget
Latest News

Main game dapat Uang

Selasa, 19 Mei 2009 , Posted by vicko at 19.49

Paid to Play Game? atau bisa di bilang dibayar untuk seneng-seneng (heee..).
nah.. mungkin beberapa dari kalian masih ada yang belum tau tentang paid to play... saya akan sedikit menjelaskannya.

Paid to Play ini adalah progam afiliasi yang akan memberikan komisi atau hadiah kepada pemenang tergantung jenis permainannya. Dan komisi atau hadiahnya diberikan oleh situs game online yang anda mainkan..
Biasanya pembayaran akan dikirim melalui paypal (bank internet).. jadi klo ada yang belum punya acount paypal,harus bikin dulu..
nah.. kegemaran main game ternyata bisa menghasilkan uang juga kan..
dengan memainkan game-game online,kita bisa menembus waktu yang hilang ketika iseng main game dengan komisi atau hadiah yang lumayan,,



untuk gabung dan jadi pemain gampang kok.. cukup daftar saja!!
berikut beberapa situs game online Paid to Play yang bisa anda ikuti:

www.photomystery.com

permainan menebak foto ini akan memberi hadiah sebesar $10 kepada pemenang. pembayaran akan dikirim melalui paypal. Dan hanya boleh mengikuti satu permainan perminggunya.


www.wallstreetpros.com

permainannya berupa simulasi pasar saham online,dimana pesrta bisa melakukan transaksi jual-beli saham dengan modal virtual. Dan di akhir babak,pserta dengan nilai portofolio tertinggi akan mendapat hadiah $100 dan akan dibayar melalui paypal.


www.lifebets.com

Game online yang akan memberi anda “modal” sebanyak $ 100,000 untuk dimainkan. Permainannya berupa ketepatan menebak suatu hal atau peristiwa, seperti:

  • Apakah Hillary Clinton akan menduduki presiden pada pemilihan 2008?
  • Apakah Britney Spears akan mendapatkan piala Oscar tahun ini?

Pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar $ 100. Selain tebak menebak, setiap peserta juga bisa menjual tebakannya kepada peserta lain sebelum periode tebakan berakhir.


www.steetracingwar.com

Permainan ini dilakukan dengan menyuruh pemain lain melakukan klik pada suatu link. Setiap link yang diklik oleh pemain tersebut, Anda akan mendapatkan uang. Di akhir periode, pemenang dengan uang terbanyak akan diberi hadiah sebesar $ 100 melalui Paypal.


www.moola.com

bermain game di Moola sangat menarik, karena uang yang diperoleh akan semakin bertambah jika kita memenangkan suatu game. Sayangnya, kadang kita harus terlalu lama menunggu pemain lain yang akan bermain sebagai lawan tanding kita.



nah.. gimana? tertarik untuk ikutan..
hee..








Currently have 3 komentar:

  1. Anonim says:

    iihh.. bner ga nie !!!
    bleh jga mas..

  1. vicko says:

    ok kk !!

    ada baik ny di ikuti semua ny..


    spaya kmungkinan dpt duit ny lbih besar kk,,
    hehe..

Leave a Reply

Posting Komentar